5 Alasan Kenapa Lo Harus Banget Pake Sepatu Tomkins

Penampilan merupakan hal paling penting dimanapun kita berada. Karena orang lain biasanya menilai diri kita pertama kali dari penampilan kita. Bayangkan jika saat ke kampus lo cuma pake celana boxer, orang lain pasti bakal mengira lo orang gila yang pengen numpang mandi di toilet kampus. Atau ketika lo mau ngelamar kerja, tapi datang dengan memakai sandal jepit. Gue yakin belum interview pun, di pintu masuk lo udah diusir satpam. Karena itulah, penampilan sangatlah penting.

Sayangnya, penampilan bagus biasanya berbanding lurus dengan budget yang kita miliki. Kalau kita gak punya budget yang cukup, kita pasti kesulitan untuk mendapatkan style yang kita mau.

Tapi tenang, di postingan ini gue akan mencoba memecahkan mitos bahwa penampilan bagus gak selamanya harus didapat dengan harga mahal, terutama sepatu. Karena gue bakal kenalin kalian sama brand sepatu ternama di Indonesia, bernama Tomkins.

Hasil gambar untuk logo tomkins

Tomkins diproduksi oleh PT Primarindo Asia Infrastructure tbk, yang mulanya hanya memproduksi sepatu olahraga untuk tujuan ekspor. Mereka memproduksi sepatu merk ternama seperti Puma, Reebok, Fila, dll. Hingga akhirnya di tahun 2002, mereka memutuskan untuk tidak lagi memproduksi sepatu-sepatu tersebut, dan memilih memproduksi sepatu merk sendiri yang diberi nama Tomkins.

Dari sejarah barusan, kita bisa sama-sama tahu kalau Tomkins ini adalah sepatu produk asli buatan Indonesia. Tentunya sebagai orang Indonesia keturunan korea, gue merasa sangat bangga dengan produk Tomkins.

Makanya, disini gue jadi ngebet pengen jelasin 5 alasan kenapa lo harus banget pake sepatu Tomkins. Diantaranya :

1. Produk Asli Indonesia

Hasil gambar untuk tomkins produk indonesia
Pertama kali mendengar ini, gue juga kaget. Kalau dilihat dari namanya, gue kira Tomkins ini sepatu buatan Amerika. Karena namanya mirip-mirip sama nama aktor hollywood, Tom Hanks dan Tom Cruise :p

Setelah tau Tomkins adalah produk asli Indonesia, gue jadi merasa bangga tiap memakainya kemana-mana.

Gue jadi ingat negara-negara maju seperti Cina, Jepang, Korea, dll. Negara mereka bisa maju hingga saat ini, sesungguhnya tidak lepas dari peran warga negaranya yang lebih mencintai produk asli negaranya dibanding membeli produk negara lain. Semoga kelak kita juga bisa seperti warga di negara maju tersebut, ya. Jangan ngaku cinta produk Indonesia, kalau masih doyan beli produk luar :p

2. Harganya Murah Banget

Gue dibuat kaget untuk kedua kalinya, setelah tau harga-harga sepatu yang dibanderol Tomkins. MURAH GILA!! Disaat harga sepatu merk lain rata-rata lebih dari 600 ribuan sampai jutaan rupiah, Tomkins justru menawarkan harga sepatu-sepatunya cuma sekitar 200-300 ribuan. Kapan lagi beli sepatu ori dengan harga murah ? Cuma Tomkins!
Sepatu yang gue taksir, harganya cuma 320 ribu. :D
3. Banyak Modelnya

Dengan harga yang murah abis, gue sempat mengira model sepatu yang ditawarkan bakal gitu-gitu aja. Gataunya, perkiraan gue salah total ! Tomkins memiliki beragam model sepatu yang bentuknya keren dan masa kini banget. Lo bisa pilih model sepatu nya sesuai selera, mau itu model casual (cocok untuk dipakai jalan-jalan, sekolah, kuliah, atau kerja) atau sporty (cocok untuk berolahraga).

Yang dipegang mbak-nya, itu model casual.
Koleksinya juga lengkap, mulai dari sepatu anak, remaja, sampai dewasa. Pokoknya cewek cowok lengkap. Jadi lo gak bakal bingung kalo mau beliin pacar/gebetan muehehe.

4. Kualitasnya Oke

Gue mengerti, alasan kenapa kita sebagai orang Indonesia masih suka membeli produk luar dibanding produk lokal adalah, karena kita pesimis dengan kualitas yang ditawarkan produk asli Indonesia. Memang gak bisa bohong, kebanyakan kualitas produk lokal biasanya kalah jauh dari produk luar negeri.

Nah, dengan Tomkins, kecemasan itu gue jamin akan berkurang. Karena meski harganya murah, kualitas sepatu Tomkins sama sekali tidak bisa dianggap remeh. Kualitas bahan nya hampir sama seperti sepatu-sepatu harga 600 ribuan sampai jutaan.

Pabrik sepatu Tomkins di gedebage, bandung.

Ini yang gue rasain saat gue pinjam sepatu Tomkins model Vincent Running warna biru milik temen gue untuk dipakai jogging. Ketika dipakai, rasanya nyaman dan ringan dibawa lari.
Vincent Running, nyaman dan ringan dipake jogging.


Gue memang gak kaget jika kualitas sepatu Tomkins hampir sama dengan sepatu-sepatu merk luar yang namanya lebih dikenal duluan, mengingat PT Primarindo Asia Infrastructure tbk, perusahaan yang memproduksi Tomkins, dulu juga sempat memproduksi sepatu-sepatu merk ternama seperti Puma, Reebok, Fila, dll.

5. Mudah Didapat

Tomkins selalu memberikan banyak kemudahan untuk para konsumennya. Jadi jangan khawatir kalau lo mau beli sepatu Tomkins, tapi bingung nyarinya dimana. Tomkins memiliki Factory Outlet di berbagai wilayah. Store Tomkins juga sudah tersedia dimana-mana, di berbagai department store seperti Ramayana, Giant, Robinson, Yogya, Borobudur, dll
Hasil gambar untuk store tomkins
Store Tomkins

sepatu
Factory Outlet Tomkins di wilayah bandung.
Jika kalian datang ke Factory Outlet atau store nya langsung, kalian bisa mendapatkan sepatu dengan harga diskon kayak gini :

sepatu diskon
Asik, kan ? :D
Nah, untuk kalian yang daerahnya belum terdapat store Tomkins nya, atau kalian yang mau membeli sepatu tomkins tapi malas keluar rumah. Tenang aja, karena Tomkins menyediakan online store yang bisa kalian kunjungi di sini.

Kalian juga gak perlu khawatir bayar lebih saat pengiriman, karena Tomkins memberikan kalian FREE ONGKIR alias GRATIS BIAYA PENGIRIMAN untuk setiap pembelian. Kadang suka ditambah diskon juga kayak gini :

Hasil gambar untuk online store tomkins
Ini sepatu apaan sampai murah begini ??!! :D

Yap, 5 alasan tadi kayaknya sudah cukup membuat elo-elo semua ngiler pengen punya sepatu Tomkins. Kalau iya, berarti kita sama :D

Sepatu Tomkins memang reccomended banget. apalagi untuk orang-orang yang masih minta duit orang tua, dalam artian, masih harus nabung uang jajan, kayak gue :p

Karena dengan sepatu Tomkins, lo tetap bisa tampil bergaya dengan model kekinian, kualitas oke, tanpa harus mengeluarkan budget yang banyak. Apalagi lo juga bisa sekalian mendukung produk asli negara sendiri.

"Pokoknya, Tomkins sudah mengubah mindset gue. Bahwa yang murah, gak selamanya murahan."

Jadi, sudah siap nabung ? :D

Comments

  1. TELAH HADIR AGEN POKER JAGODOMINO TERPERCAYA DAN TERBAIK DI INDONESIA

    *Proses deposit & withdraw mudah cepat & aman
    *Dapatkan bonus turnover untuk setiap hari 0.3%- 0.5% (winor lose)
    *Bonus referral 20%(Seumur Hidup)
    *Anda bisa main langsung dari hp android/ ios dimana saja
    *Anda bisa bermain dan bertemu dengan seluruh pemain Indonesia dalam games online:
    -Poker
    -Bandar Poker
    -CapsaSusun
    -Domino99
    -Adu Q
    -Bandar Q
    -Bandar Sakong
    -Bandar 66

    Pastikan Anda login hanya melalui situs resmi kami di http://www.jago288.net/app/Default0.aspx?lang=id

    Untuk info selanjutnya silahkan hubungi CS 24 jam yang siap melayani anda...
    WA: +855717086677

    ReplyDelete

Post a Comment