Hal-Hal Yang Bisa Bikin Gaya Lo Terlihat Keren

Di siang hari yang terik, Dede masih belum beranjak dari kasurnya. Sambil berbaring di atas kasur kapuknya, Dede menyalakan HP lalu menyapa wanita pujaan nya seperti biasa, “Pagi Lilis.. Jangan lupa sarapan, ya!”. Beberapa jam kemudian Lilis membalas, “Udah siang, bego!”. Dede pun cuma bisa nangis sambil nyilet-nyiletin tangan.

Dede sudah mendekati Lilis kurang lebih 20 tahun di usianya yang kini menginjak 19 tahun. Setiap hari nya, Dede bisa ngasih perhatian lewat sms hingga ratusan kali. Namun semua usahanya selama ini, tetap tidak cukup untuk membuat hati Lilis luluh. Meski begitu, Dede gak menyerah.

Pernah sesekali Dede beraniin diri untuk nyatain cinta ke Lilis. Dengan gaya khas nya yang mengenakan kaos kutang putih, celana boxer, parfum aroma minyak tanah, sambil mengenggam handphone yang ukurannya cukup untuk mengganjal ban truk pantura. Dede pun menghampiri Lilis di kelas nya, kemudian berlutut dan berbicara dengan nada puitis,

“Wahai pujaan hatiku Lilis, maukah kamu menjadi…”

“NAJIS LO!” Jawab Lilis dengan sigap.

“………”

Hari itu, Dede resmi ditolak sebelum nembak.

Ternyata, alasan Lilis tidak pernah menyukai Dede selama ini adalah, karena sikap Dede yang tidak pernah memperhatikan penampilannya. Penampilan Dede yang terkesan norak emang membuat Lilis jadi ilfeel kalo ngeliat. Itulah kenapa, meskipun Dede terus menerus usaha, tapi kalo penampilannya gak diubah, hasilnya tetep aja nihil.

Dari kisah Dede barusan, kita bisa ambil kesimpulan kalo penampilan itu emang penting. Karena lewat penampilan lah, orang lain biasanya meraba kepribadian kita. Misal, kalo lo jalan ke mall tapi telanjang dan pake celana dalem doang, lo pasti bakal dikira tuyul shopping. Tapi kalo pake nya baju kemeja dan celana jeans, lo bisa dikira orang berduit yang mau belanja barang-barang branded, meskipun faktanya saat itu lo gak bawa dompet. Enak gak, tuh ? haha.

Nah, ngomongin soal penampilan. Ada banyak cara yang bisa lo lakuin dalam memperhatikan penampilan, berusaha terlihat keren, dan meraih kesan positif dari siapapun yang ngeliat lo. Tapi, kira-kira apa sih hal-hal yang bisa bikin gaya lo jadi keren ? Cekidot gaiss~

1) Gaya Rambut
Hasil gambar untuk gaya rambut keren
Ngambil dari foto keluarga
















Meski sepele, tapi gaya rambut juga berpengaruh terhadap penampilan. Sesuaikan gaya rambut lo dengan acara yang mau lo datengin. Jangan sampe, lo mau nonton konser rock, tapi rambut lo klimis belah dua. Jangan.

2) Berpakaian Rapi
Hasil gambar untuk cara berpakaian yang baik

Berpakaian itu gak perlu mahal, yang penting rapih dan enak diliat. Selain itu juga, kalo lo cowok, ya pake baju yang khusus buat cowok. Kalo cewek, ya pake baju khusus buat cewek. Jangan kebalik. Jangan. Meskipun kadang….
Hasil gambar untuk park shin hye tomboy
Ngambil dari foto mantan
















Cewek yang pake baju cowok bisa keliatan makin cantik, sih.

3) Alas Kaki
Hasil gambar untuk ke mall nyeker
Jangan anggap alas kaki ini gak penting, karena biasanya orang lain melihat penampilan lo dari atas ke bawah. Jadi, ya pakelah alas kaki yang cocok dengan tempat tujuan lo. Jangan kayak gambar diatas. Jangan.

4) Enggak Gaptek
Hasil gambar untuk gaptek meme
Kenal teknologi itu perlu, biar lo gak jadi manusia yang ketinggalan jaman. Bayangin kalo jaman sekarang lo masih gak tau internet ? Gak tau Bluetooth ? Bahkan komunikasi masih pake surat ? Mungkin lo bakal dianggap manusia jelmaan yang lahir di jaman dinosaurus.

Makanya, jaman sekarang punya gadget itu perlu, tapi punya gadget yang spesifikasi nya canggih itu jauh lebih penting. Karena jaman sekarang, kalau belum punya gadget yang spek nya ciamik, bakal susah deh mau ngapa-ngapain.

Tapi, milih gadget juga jangan asal milih. Jangan sampe pilih gadget murah, tapi kualitasnya juga murah. Atau pilih yang murah, tapi brand nya gak terpercaya. Jangan.

Maka dari itu, gue saranin kalian buat pilih Asus Zenpad C 7.0.

Hasil gambar untuk asus zenpad C7

Asus Zenpad C 7.0 ini merupakan tablet terbaru yang diciptakan dengan ukuran 7 inci. Memiliki dimensi cukup tipis yaitu 189 x 198 x 8.4 mm dengan berat cuma 156 gram, sehingga nyaman buat dibawa kemana-mana.

Desain layar yang digunakan juga touchscreen dengan teknologi capacitive yang memudahkan pengguna nya untuk mengakses semua ikon menu yang ada di dalam. Selain itu, layarnya juga sudah dibekali teknologi visual master yang akan mengoptimalkan aspek layar termasuk pada kontras, ketajaman, warna, kejernihan, dan juga kecerahan. Wow.

Apalagi, layar Asus Zenpad C 7.0 ini juga sudah dibekali lapisan full lamination coating dan full lamination technology yang bisa meminimalisir terjadinya goresan pada layar. Sehingga keindahan nya bakal bener-bener terjaga.



Asus Zenpad C 7.0 ini bukan cuma bagus di luarnya aja, tapi daleman alias perfoma nya juga ciamik banget. Tablet ini sudah menggunakan chipset intel atom X3-C3230 yang dipadukan dengan prosessor quadcore 64-bit, kapasitas RAM nya juga berukuran 1GB sehingga memudahkan lo untuk multitasking dan gaming dengan performa yang asik. Sistem operasi nya juga udah OS terbaru, loh. Yaitu, OS Android Lollipop V5.0.

Selain itu, Asus Zenpad C 7.0 ini juga sudah dilengkapi baterai berukuran 3950 mAh, sehingga bikin tablet ini awet dan tahan lama, karena bisa digunakan hingga 8 jam. Wow.

Nah, kalo lo yang suka foto-foto. Asus Zenpad C 7.0 ini cocok banget buat kalian, loh. Kamera nya sudah dibekali dual kamera dengan ukuran kamera belakang 5MP dan kamera depan 0.3MP. Apalagi, tablet nya sudah dibekali teknologi pixel master yang bisa ngasih lo hasil gambar yang luar biasa jernih dan jelas. Selain itu, juga sudah terpasang fitur digital zoom, digital image stabilization, self timer, serta scene mode yang bikin objek jadi lebih natural dan tajam. Bikin ngiler gak, tuh ?



Tuh kan, udah dikasih spek yang canggih, desain nya juga oke banget buat bikin kita tampil keren kalo punya nih tablet. Yuk, usir gaptek dan tampil keren dengan Asus Zenpad C7.0. Buruan deh dapetin keburu keabisan!! :D

5) Wangi
Hasil gambar untuk bau badan
Percuma gaya rambut keren, pakaian rapi, alas kaki bagus, dan juga gak gaptek, tapi setiap ada orang lain yang ngedeketin lo, langsung stroke ditempat karena nyium bau gak enak. Jangan sampe cuma karena gak wangi, penampilan keren lo jadi gak berguna. Jangan.

Intinya, penampilan itu memang penting. Karena lewat penampilan lah, biasanya seseorang akan menilai kepribadian kita. Sama seperti buku yang dijual di toko-toko buku. Betapa banyak buku yang masih disegel, bahkan isi nya sama sekali gak boleh dibaca. Nah kalo gitu, darimana kita bisa menilai buku itu menarik dibaca atau tidak ? Yap, tentu dari covernya.

“ Sifat baik memang perlu, namun outer looks is also very important” –Deddy Corbuzier-

Oke deh. Sampe disini dulu postingan nya. Semoga dengan postingan ini, bisa bikin kalian paham kalo menjaga penampilan itu perlu. Eh iya, kalo ada komentar atau mau nambahin hal-hal yang bisa bikin lo terlihat keren. Tulis aja di comment box, ya! :)

Comments

  1. Kata "pernah sesekali" kayaknya butuh diubah deh. Hehe.

    Cara review yang bagus nih, broh. :))

    Good luck ya!

    ReplyDelete
  2. 1, 2, 3 sih wajib. Saya kerja sebagai Marcomm yang setiap saat ketemu klien. Dan nomer 1, 2, 3 adalah hal utama biar terlihat fresh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Marcomm itu Marketing Communication bukan, sih ?

      Delete
  3. pakaian rapi tuh poin penting :D terutama kalau mau ketemu klien, masak mau nggak rapi?

    ReplyDelete

Post a Comment