Yuk, Wujudkan Liburan Impian Lo Bareng Tixton!

Hasil gambar untuk aktivitas rutin manusia

Selama hidup, manusia dituntut untuk selalu beraktifitas agar dapat mencukupi segala kebutuhannya. Mulai dari bangun pagi, tidur lagi, mandi pagi, sarapan, berangkat sekolah/kuliah/kerja, kena macet di jalan, ngerjain tugas, dan seterusnya. 

Begitupun gue, yang menyandang status sebagai jomblo mahasiswa jurusan ekonomi, setiap harinya mau gak mau harus bertemu dengan hitung-hitungan, rumus-rumusan, grafik-grafikan, sampe cabe-cabean. Aktifitas rutin tersebut, terkadang membuat gue merasa jenuh, lelah, dan bosan.

Gue yakin semua orang pasti merasakan hal yang sama. Karena otak kita tidak bisa dipaksakan untuk terus menerus memikirkan hal yang berat, maka otak juga butuh istirahat. Sama halnya komputer, yang perlu di refresh jika sistemnya sudah nge-hang atau error. Maka, manusia juga harus me-refresh-kan psikologisnya lewat liburan.

Hasil gambar untuk liburan

Setiap ngomongin liburan, pasti kita langsung membayangkan tempat-tempat indah. Semua orang pasti punya liburan impian nya masing-masing. Gak peduli bisa kesana atau enggak, hanya sekedar ngebayanginnya aja, rasanya udah nikmat banget. :D

Dan untuk tempat-tempat indah tersebut, menurut gue, Indonesia lah jagoannya.

Sejak kecil, gue selalu diajarkan bahwa Indonesia memiliki kekayaan alam yang luar biasa indah. Indonesia juga dikenal sebagai negara maritim, karena dua per tiga wilayahnya adalah lautan. Banyak tempat-tempat di Indonesia yang memperlihatkan bahwa kekayaan alam yang kita miliki benar-benar keren, banget. Mulai dari gunung-gunungnya, air terjun, serta pulau-pulaunya juga sangat indah, dan salah satu yang gue kagumi dan impikan untuk bisa berlibur kesana yaitu, ke kepulauan wakatobi.
Hasil gambar untuk pulau wakatobi
Salah satu surga bawah laut terbaik di Indonesia bahkan Dunia
Gue pengen banget kesana karena tempatnya bersih, lautnya biru jernih, udaranya segar, pemandangannya indah, punya banyak spot foto yang bagus, kita juga bisa snorkling disana untuk menikmati pemandangan bawah lautnya yang indah. Pokoknya surga banget, deh! Cantik, kayak kamu. Uuww~~

#MasihAjaGombal
#DasarJomblo

Hasil gambar untuk pulau wakatobi
Alam bawah lautnya cantik, enak buat snorkling :D
Tempat ini merupakan salah satu kepulauan terbaik yang ada di dunia. Jadi gak heran kalau tempatnya sering dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.
Gue selalu bermimpi bisa mengajak keluarga gue untuk liburan ke Wakatobi. Membawa mereka menikmati indahnya sunrise hingga sunset disana, bermain gitar dan nyanyi bareng sambil bakar ikan di pinggir pulau, snorkling, foto-foto, dan sebagainya. Rasanya indah banget!
                                                                                                              
“ Karena hal yang paling indah adalah, ketika bisa berada di tempat terindah, bareng orang tersayang. “


Hasil gambar untuk pulau wakatobi
Enaknya bersantai bareng keluarga di pinggir laut Wakatobi :D
Untuk liburan disana, tentunya gak cukup kalau cuma satu hari. Keindahan pulau Wakatobi terlalu mubazir untuk dihabiskan dalam waktu sebentar. Jadi kalau kesana, gue pasti akan menyewa penginapan selama seminggu.

Nah untuk urusan penginapan, gue gak perlu banyak mikir. Karena sekarang gue sudah punya jagoan sendiri yang bisa gue andalkan, namanya Tixton!

Hasil gambar untuk Tixton

Buat yang baru tahu, Tixton merupakan penyedia layanan kamar hotel online yang sedang berkembang di Indonesia. Tixton berguna banget buat lo yang suka kesulitan mencari hotel-hotel murah waktu liburan. Karena Tixton siap membantu lo buat nemuin harga hotel termurah di sekitar tempat lo berlibur.

Caranya praktis! lo tinggal kunjungi website nya, masuk ke Travel Wish Tixton, lalu mengisi tujuan perjalanan, hotel idaman, dan tanggal perjalanannya. Kemudian, biarkan Tixton yang mengurus semuanya. Lo tinggal melakukan aktifitas lain, seperti baca buku, minum kopi, ngechat mama minta pulsa, main ps, nyari pokemon, dan lain-lain sambil menunggu hingga Tixton memberikan lo harga garansi TERMURAH dari sumber lain lewat email yang sudah lo daftarkan saat mengisi form travel wish.

Hasil gambar untuk tixton pesan kamar hotel
Form Travel Wish Tixton.

Setelah lo mendapatkan email dari Tixton, langkah selanjutnya lo tinggal balik lagi aja ke website Tixton, kemudian pesan deh kamar hotelnya! Gampang, kan ?

Selain memberikan pelanggannya harga hotel termurah, Tixton juga cocok banget buat lo yang suka ragu tiap mau booking kamar hotel dari jauh hari, karena takut liburannya batal. Karena Tixton juga menyediakan layanan jual kembali kamar yang telah dipesan. Jadi seandainya tiba-tiba terjadi pembatalan, lo gak perlu panik, tinggal lo jual lagi aja kamarnya. Beres, kan ? :D

Hasil gambar untuk tixton cara jual lagi kamar hotel
Gak usah takut buat booking kamar hotel dari jauh hari :D

Makanya, Tixton selalu menjadi pilihan gue untuk urusan penginapan. Karena selain jagonya nyari harga murah, juga banyak keuntungan yang bisa gue dapetin dibanding pake pelayanan sejenis.
Hasil gambar untuk kenapa tixton
Masih kurang murah ? Tenang... karena lo bisa ikutan promo wisata Tixton! Caranya gampang, lo cukup membeli hotel yang ditawarkan Tixton dari fitur Travel Wish, maka lo juga berkesempatan memenangkan tiket pesawat PP untuk 2 orang ke airport terdekat dari hotel tujuan. Juga ada uang 5 juta rupiah untuk uang saku selama perjalanan. Periode perjalanan untuk 1 Desember 2016 sampai 28 Februari 2017, dengan satu pemenang diundi setiap bulannya!

Hasil gambar untuk tixton cara jual lagi kamar hotel
Buruan ikutan! Siapa tau lo pemenangnya! Kan, lumayan :D
Enaknya, tuh, hidup di jaman modern kayak gini, mau ngapain aja serba praktis. Sekarang kita sudah gak perlu lagi repot-repot mencari pom bensin 24 jam tempat penginapan murah untuk liburan. Karena sekarang sudah ada Tixton, cara mudah mendapatkan harga termurah di hotel idaman.

" Tixton membuat liburan impian lo menjadi lebih mudah dan menyenangkan."

Yap, sepertinya liburan impian gue sudah terencana dengan matang. Sekarang tinggal waktunya ngumpulin duit buat kesana!

Yuk, wujudkan liburan impian lo bareng Tixton!

quote

Nah, kalo lo, pengen banget liburan kemana ?
Ceritain di kolom komentar, ya!

Comments

  1. Kerenn... Enak yah mau liburan jadi lebih murah!
    Makasih, bang, udah ngenalin aku sama Tixton :D

    Kalo aku sih, dari dulu maunya ke Bali.
    Penasaran liat bule-bule disana :D hahaha

    Oh iya, semoga wakatobi nya terwujud ya! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama :)

      Ke bali cuma kepengen liat bule doang ? Jakarta juga banyak :p

      Eh, AAAMIIN !!
      Btw, semoga lo juga ya bisa ke Bali :)

      Delete
  2. Tixton belum ada di playstore ya, bang ?

    Btw, Gue juga pengen banget tuh ke wakatobi, sayangnya belum kesampean haha :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk sekarang, sih, belum ada di playstore. Lo baru bisa akses ke website nya aja :)

      Iya sama :(
      Tapi semoga bisa kesampean yak!

      Delete
  3. asik ya mbak kalau pakai tixton....harga murah banget...

    ReplyDelete
  4. ini promosi? apdet cerita lagi dong bang :v

    ReplyDelete

Post a Comment