Belanja Kebutuhan Ramadhan ? Shopback-in Aja!

Hasil gambar untuk bulan ramadhan

Menjalani hari di bulan Ramadhan, kita sebagai umat muslim tentunya ingin menjalani berbagai halnya dengan matang dan maksimal, mulai dari rohani hingga jasmani. Bahkan banyak juga yang memilih membeli perlengkapan ibadah baru untuk meningkatkan semangat ibadahnya di bulan Ramadhan, semisal baju muslim, sarung, sajadah, dan lainnya.

Hal ini tentunya sah-sah saja selama tujuannya untuk meningkatkan semangat ibadah, bukan untuk mencari pujian orang lain, apalagi modusin gebetan. 

Jangan ya, mblo.

Begitupun gue, karena peci yang lama hilang, akhirnya kemarin gue memutuskan untuk membeli peci baru secara online. Gue membelinya di Lazada melalui situs ShopBack.

Oke sebelum ngebahas lebih lanjut, kita kenalan dulu yuk sama ShopBack!

Apa Itu ShopBack ?

Hasil gambar untuk shopback

ShopBack merupakan situs penyedia cashback terbesar yang bekerjasama dengan berbagai e-commerce dalam transaksi jual beli online, semisal Lazada, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan lainnya.

Gak cuma belanja online, cashback juga bisa didapat dari pembelian pulsa, tiket pesawat/kereta api, pesan hotel, beli tiket nonton, pesan Uber, Grab, dan lainnya.

Bagaimana Kita Bisa Mendapat Cashback ?

Caranya mudah, jika ingin belanja online, lo tinggal buka situs belanja online nya melalui situs ShopBack. Kemudian pilih barang dan beli, 2 hari atau lebih kemudian cashback akan masuk ke saldo ShopBack lo.

Misal, gue mau beli betadine di Lazada. Biar dapet cashback, gue gak buka lazada lewat www.lazada.co.id, tapi gue buka lewat Shopback di www.Shopback.co.id/lazada. Dengan gue buka lewat Shopback dan melakukan pembelian, nantinya riwayat pembelian gue akan terekam dan beberapa persen dari harga beli akan dikembalikan ke saldo gue sebagai Cashback. Jadi ketika gue beli betadine Rp 100 ribu, dan ketentuan cashback mendapatkan 5%. Maka uang gue sebesar Rp 5 ribu akan kembali menjadi milik gue. Dalam artian, sama aja gue beli betadine sebesar Rp 95 ribu aja. Enak, to ?

Hasil gambar untuk shopback

Bagaimana Cara Mencairkan Cashback ?

Setelah dana cashback sudah terekam di saldo Shopback, sekarang giliran saatnya lo menunggu 60 hari untuk bisa mencairkan dana cashback nya. Tapi inget, cashback bisa dicairkan jika saldonya sudah mencapai Rp 50 ribu. Jadi kalo sudah 60 hari dan saldo lo masih dibawah Rp 50 ribu -kayak gue- ya belum bisa. Lo masih harus mengumpulkan saldo cashback hingga mencapai Rp 50 ribu. Caranya, ya belanja aja terus lewat Shopback! hehehe.

E-commerce Apa Saja yang Bekerja Sama dengan ShopBack ?

Untuk belanja online dapet cashback, lo gak perlu khawatir pilihan e-commerce nya dikit. Karena Shopback ini sudah bekerja sama dengan banyak e-commerce terkenal, yang tentunya sudah sering kita kunjungi jika hendak belanja online.

Ini masih sebagian. Aslinya masih banyak,
hingga 300 e-commerce.

Dimana Kita Bisa Menemukan ShopBack ?

Untuk mengakses Shopback, bisa lo kunjungi di www.shopback.co.id. Atau bisa juga download aplikasi nya di playstore. Gratis!


Gara-gara sistem cashbacknya yang asik, gue jadi ketagihan tiap mau belanja online, buka nya lewat ShopBack dulu biar lebih irit hehehe.

Lanjut belanja nya.

Gue pilih-pilih dulu pecinya, kemudian lihat harganya, lalu deskripsi barangnya. Iya, harganya dulu yang dilihat, baru barangnya. Namanya juga mahasiswa, budget minim selalu menjadi musuh utama.
Setelah gue dapat deskripsi dan harga barang yang cocok, gue langsung aja beli barangnya.


Gak perlu waktu lama, 2 hari kemudian, sebagian uang hasil pembelian peci tersebut sudah kembali menjadi milik gue dalam bentuk cashback. Nominal tersebut tersimpan dalam saldo di akun ShopBack gue, dan dapat dicairkan ke rekening pribadi jika saldo gue sudah lebih dari Rp 50 ribu.

Saldo Cashback gue belum bisa dicairin.

Gimana ? Untung, kan, belanja online lewat Shopback ? 
Kalo ada cara yang bisa ngasih cashback, ngapain belanja online pake cara biasa ? Hahaha.

Hasil gambar untuk shopback
Belanja malah dapet duit.

Nah.. Kebetulan ShopBack juga sedang mengadakan promo spesial Ramadhan nih. Lo bisa mendapatkan promonya sesuai tanggal yang berlaku, seperti pada gambar berikut ini.

Promo Ramadhan di ShopBack.
Bertabur diskon :))

Jadi, kalo ada pertanyaan kenapa gue kalo belanja online lewat ShopBack. Alasannya yaitu :

1. Praktis, gak perlu keluar rumah.
2. Banyak pilihan toko nya, berbagai merchant ada.
3. Dapet diskon produk dari merchant nya.
4. Banyak promonya.
5. Dapet Cashback, duit belanja balik ke rekening lagi.

Nah.. jadi sudah jelas, kan, apa yang harus lo lakukan jika mau belanja online ?

Yap, belanja lewat ShopBack!

Karena ShopBack siap membuat aktivitas belanja lo menjadi lebih praktis, cermat, dan hemat.

Tunggu apalagi ? Yuk lengkapi kebutuhan Ramadhan lo dengan belanja online melalui ShopBack !

Comments